Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 66.

Article

., Lina (2021) PENGARUH SIKAP IKLAN PSBB TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN SOCIAL DISTANCING DI MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 62-82. ISSN 1693-8224

Angela, Felicia and ., Lina (2023) Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Rachel Vennya Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Kota Palembang. Forum Bisnis dan Kewirausahaan, Jurnal ilmiah Universitas Multi Data Palembang, 12 (2). pp. 249-260. ISSN 2777-094X

Setiawan, Antonius Singgih and Panjaitan, Delfi (2024) Antecedents - Consequences Of Innovation Culture In Family Firms. Jurnal Manajemen, 28 (3). pp. 655-675. ISSN 1410-3583

Setiawan, Antonius Singgih and Panjaitan, Delfi (2024) Owner/Management Characteristics, Business Characteristics, and Business Decision-Making. Riset Akuntansi keuangan, 9 (1). pp. 74-80. ISSN 2541-1209

Sri, Dewi (2012) Evaluasi Penerapan Prinsip Matching Cost Against Revenue Pada Perusahaan Intialam Buana Raya. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 10 (2). pp. 194-231. ISSN 1693-8224

Wangsa, Ignasius Heri Satrya and Tyra, Maria Josephine and Lina, - and Riyanto, Agustinus and Ony, Johan Gunady (2023) One-Day Workshop Membangun Nilai Trust Terhadap Produk Layanan Pada Generasi Z di Metro Lampung. Jurnal Abdimas Musi Charitas, 7 (2). pp. 136-147. ISSN 2615-2991

Widyartono, Agustinus (2020) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM PADA SITUS BELANJA ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Jurnal Modus, 32 (1). pp. 1-14. ISSN 2549-3787

Widyartono, Agustinus and Tyra, Maria Josephine (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BERBASIS ANDROID. Jurnal Ekonomi, 21 (3). pp. 444-461. ISSN 0854-9842

Widyartono, Agustinus and Tyra, Maria Josephine and Sardjono, Andreas (2017) PENGARUH KEUTAMAAN ETIKA BISNIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PEMPEK DI PALEMBANG. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 15 (2). pp. 17-36. ISSN 1693-8224

Thesis

., Dodi (2015) Perancangan Strategi Pemasaran Industri Rumahan Sparepart Berbahan Dasar Karet Di Palembang. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

., Ericsson (2021) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of use dan Promosi Penjualan terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Wallet ShopeePay. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Jessica (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs E-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Rendy (2024) Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Ritardo (2022) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN CONSUMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

., Violen (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S20 SERIES. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Yasinta (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Mobile Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

., Yuliana (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna E-wallet di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

.,, Willy (2022) PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, BESARAN MODAL, DAN VOLUME PRODUKSI TERHADAP TINGKAT LABA PADA UMKM KULINER DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Afin, Gabriel (2023) Pengaruh Penggunaan Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja UMKM di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Andrianes, Doni (2021) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Situs Belanja Online di Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Angelia, Marcela (2024) Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Angelica, Cindy (2022) Studi Kualitatif: Implementasi Benchmarking dan Activity Based Costing Terhadap Keberlangsungan Hidup Usaha Pada Bisnis Keluarga di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Berlian, Benfika Feralda (2022) PALEMBANG FACTORY OUTLET. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Caroline, Meisya (2024) Pengaruh Shopee Paylater dan Diskon Harga terhadap Pembelian Implusif Di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Christyanti, Cicilya (2021) pengaruh keamanan dan privasi terhadap minat beli konsumen pada e-commerce jenis c2c. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Febrianita, Valentina Windy (2021) Pengaruh Leverage dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Sektor Keuangan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Febrianti, Vera (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Fernandes, Ricky Ryanto (2020) Pengaruh Promosi Penjualan Flash Sale Di E-commerce Shopee Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Fernandez, Ervina Damayanti (2021) pengaruh kepercayaan dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan shopeepay di kota palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Firdianto, Stadis Laus Ade (2015) Analisa Kelayakan Usaha Kopi Sarang Walet Di Palembang. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

Florensia, Melisa (2022) Pengaruh Sosialisasi, Tingkat Kesadaran, Dan Kualitas Layanan Fiskus Terhadap Kemauan Pelaku Usaha E-Commerce Membayar Pajak Di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Fransiske, Melinda (2023) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SAAT EVENT MARKETING DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Hartanto, Aloysius Bobby (2022) Pengaruh Rating, Online Customer Review dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Hillary, Allicya Willma (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying Produk Sepatu Crocs secara Online. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Irvan, Irvan (2023) Pengaruh Online Consumer Review dan Product Knowledge Terhadap Purchasing Decision iPhone Pada Generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Jessica, Louise (2023) Pengaruh Penggunaan Shopee Paylater dan Gaya Hidup Shopaholic terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion di Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Julianty, Ivonny (2022) Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Nis Ins Jewelry Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Kurniawan, Mico (2023) PENGARUH STRES KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KURIR PADA JASA EKSPEDISI DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Kurniawan, Mico (2023) Pengaruh Stres Kerja dan Job Insecurity Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Kurir pada Jasa Ekspedisi di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Lafender, Kenrick (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Lauwson, Maria Agnes (2024) Hubungan Dan Peranan Antara Online Trust dan Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Pengguna Aplikasi Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Marcela, Sherly (2023) Peranan Fear Of Missing Out (FOMO), Harga Diri, dan Kontrol Diri terhadap Impulsive Buying pada Pembelian Daring. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Marcella, Yurisca (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GO-FOOD MELALUI APLIKASI GOJEK. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Marcellino, Michael (2024) Pengaruh Pencatatan Akuntansi dan Pengalaman Usaha Terhadap Keberhasilan Usaha Toko Bangunan Di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Maresyembun, Marcel Valentino (2024) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Online Food Delivery. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Marsellyna, Angle (2023) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Beragama Islam di Kota Palembang Pada Produk Roti BreadTalk. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Novaria, Hanny (2021) PENGARUH PEMANFAATAN APLIKASI PENGOLAH INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA UMKM E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Nugroho, Laverne Della (2024) Peningkatan penjualan dengan metode business model canvas, SWOT dan QSPM (studi kasus : Minimarket 69). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Pasya, Athiyah Dwi (2021) Pengaruh Celebrity Worship pada Penggemar Kpop Generasi Z Terhadap Online Compulsive Buying dengan Materialism Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Patricia, Violetta (2022) Pengaruh Trust, E-WOM, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada E-Commerce Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Permadi, Sadikin (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW FOR MEN DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Regina, Florensia (2022) Intensitas Bermain Game Online Mobile Legend dan Task Related Behavior Siswa Kelas 5 di SD Baptis Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Ririn, Ririn (2022) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN SELAMA MASA PANDEMI PADA FOODCOURT DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Ruslan, Novaldo (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINEPADA E-COMMERCE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Katholik Musi Charitas.

Ryandi, Vicky (2024) Pengaruh Brand Ambassador Marshel Widianto, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Saputra, Erwin (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN VARIABLE MEDIASI KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UNIKA MUSI CHARITAS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Khatolik Musi Charitas Palembang.

Savira, Agnes (2021) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Produk Fashion di Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Sihombing, Verawati (2023) PENGARUH FINTECH PAYMENT GATEWAY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA UMKM KULINER DI KOTA PALEMBANG: STUDI PADA FASE TRANSISI ENDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Surawi, Kevin (2021) Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention Produk Fashion bagi Generasi Z di Aplikasi Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Suwanti, Ana (2022) Implementasi Human Capital Di Charitas Hospital Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Tamara, Lucius Vincent (2023) Pengaruh Security, Information Quality, dan Consumer Trust terhadap Purchase Decision di Online Shop pada E-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Tasia, Anna (2015) Analisis Kelayakan UMKM Ban Bekas Pak Pardede. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

Valencia, Della (2024) PENGARUH DIGITAL LITERACY DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO (Studi Pada Usaha Mikro Yang Telah Menggunakan E-Commerce Di Kota Palembang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Vinatan, Tristama (2023) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Wen, Michelle (2023) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Yang Dimediasi Kepuasan Konsumen Shopee Pada Generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Wijaya, Kevin (2020) Pengaruh Usability dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universita Katolik Musi Charitas.

This list was generated on Thu Nov 21 19:27:47 2024 WIB.