Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | C | F | H | J | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 30.

.

., Dodi (2015) Perancangan Strategi Pemasaran Industri Rumahan Sparepart Berbahan Dasar Karet Di Palembang. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

., Ericsson (2021) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of use dan Promosi Penjualan terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Wallet ShopeePay. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Jessica (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs E-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

., Lina (2021) PENGARUH SIKAP IKLAN PSBB TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN SOCIAL DISTANCING DI MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 62-82. ISSN 1693-8224

., Ritardo (2022) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN CONSUMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

., Yasinta (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Mobile Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

A

Andrianes, Doni (2021) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Situs Belanja Online di Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Angelica, Cindy (2022) Studi Kualitatif: Implementasi Benchmarking dan Activity Based Costing Terhadap Keberlangsungan Hidup Usaha Pada Bisnis Keluarga di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

C

Christyanti, Cicilya (2021) pengaruh keamanan dan privasi terhadap minat beli konsumen pada e-commerce jenis c2c. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

F

Febrianita, Valentina Windy (2021) Pengaruh Leverage dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Sektor Keuangan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Febrianti, Vera (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Fernandes, Ricky Ryanto (2020) Pengaruh Promosi Penjualan Flash Sale Di E-commerce Shopee Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Fernandez, Ervina Damayanti (2021) pengaruh kepercayaan dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan shopeepay di kota palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Firdianto, Stadis Laus Ade (2015) Analisa Kelayakan Usaha Kopi Sarang Walet Di Palembang. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

Florensia, Melisa (2022) Pengaruh Sosialisasi, Tingkat Kesadaran, Dan Kualitas Layanan Fiskus Terhadap Kemauan Pelaku Usaha E-Commerce Membayar Pajak Di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

H

Hartanto, Aloysius Bobby (2022) Pengaruh Rating, Online Customer Review dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

J

Julianty, Ivonny (2022) Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Nis Ins Jewelry Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

N

Novaria, Hanny (2021) PENGARUH PEMANFAATAN APLIKASI PENGOLAH INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA UMKM E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

P

Pasya, Athiyah Dwi (2021) Pengaruh Celebrity Worship pada Penggemar Kpop Generasi Z Terhadap Online Compulsive Buying dengan Materialism Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Patricia, Violetta (2022) Pengaruh Trust, E-WOM, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada E-Commerce Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

R

Ruslan, Novaldo (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINEPADA E-COMMERCE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Katholik Musi Charitas.

S

Savira, Agnes (2021) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Produk Fashion di Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

Sri, Dewi (2012) Evaluasi Penerapan Prinsip Matching Cost Against Revenue Pada Perusahaan Intialam Buana Raya. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 10 (2). pp. 194-231. ISSN 1693-8224

Surawi, Kevin (2021) Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention Produk Fashion bagi Generasi Z di Aplikasi Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

Suwanti, Ana (2022) Implementasi Human Capital Di Charitas Hospital Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.

T

Tasia, Anna (2015) Analisis Kelayakan UMKM Ban Bekas Pak Pardede. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknik Musi.

W

Widyartono, Agustinus (2020) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM PADA SITUS BELANJA ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Jurnal Modus, 32 (1). pp. 1-14. ISSN 2549-3787

Widyartono, Agustinus and Tyra, Maria Josephine (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BERBASIS ANDROID. Jurnal Ekonomi, 21 (3). pp. 444-461. ISSN 0854-9842

Widyartono, Agustinus and Tyra, Maria Josephine and Sardjono, Andreas (2017) PENGARUH KEUTAMAAN ETIKA BISNIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PEMPEK DI PALEMBANG. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 15 (2). pp. 17-36. ISSN 1693-8224

Wijaya, Kevin (2020) Pengaruh Usability dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Shopee di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universita Katolik Musi Charitas.

This list was generated on Thu Jun 30 23:18:07 2022 WIB.