Susanti, Susi (2011) Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm SNI Di Palembang. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi.
Text (Cover)
EM-2011-082035-cover.pdf Download (381kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2011-082035-abstract.pdf Download (77kB) |
|
Text (Tableofcontent)
EM-2011-082035-tableofcontent.pdf Download (464kB) |
|
Text (Chapter1)
EM-2011-082035-chapter1.pdf Download (1MB) |
|
Text (Chapter2)
EM-2011-082035-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
|
Text (Chapter3)
EM-2011-082035-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
|
Text (Chapter4)
EM-2011-082035-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Conclusion)
EM-2011-082035-conclusion.pdf Download (91kB) |
|
Text (Reference)
EM-2011-082035-reference.pdf Download (64kB) |
|
Text (Attachment)
EM-2011-082035-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Complete)
EM-2011-082035-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Helm merupakan bagian dari baju zirah peradaban Yunani kuno, Romawi klasik, sepanjang zaman pertengahan, pada masa itu dapat dikatakan satu-satunya fungsi helm adalah digunakan untuk keperluan berperang. Kemudian dari masa ke masa helm pun berkembang, dari yang dulunya hanya digunakan untuk keperluan dalam berperang kemudian digunakan untuk keperluan lain yang juga membutuhkan keamanan pada bagian kepala, seperti saat berolahraga dan saat mengendarai kendaraan bermotor. Data yang dihimpun oleh Pusat Studi Transportasi dan Logistik Universitas Gadjah Mada (UGM), korban meninggal akibat kecelakaan mencapai lebih dari 30.000 orang dan sebanyak 65% korban meninggal dunia adalah akibat cidera kepala. Pada tanggal 1 April 2010 dikeluarkan SK Peraturan Menteri No 40/M-IND/Per/6/2008 yang mengadopsi Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penenlitian survei yaitu dengan menggunakan 100 orang responden yang diperoleh dengan teknik sampling Purposive dengan kriteria yaitu pernah membeli helm SNI dan berusia 17 tahun keatas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek, desain produk, kualitas, ukuran, motif dan warna berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian helm SNI.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Apabila membutuhkan skripsi lengkap dapat menghubungi petugas Perpustakaan. |
Uncontrolled Keywords: | merek, desain produk, kualitas, ukuran, motif, warna, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Perpustakaan Unika Musi Charitas |
Date Deposited: | 25 Jun 2019 03:36 |
Last Modified: | 01 Dec 2021 04:14 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/2782 |
Actions (login required)
View Item |