PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM

Widyartono, Agustinus (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM. Project Report. Unika Musi Charitas Palembang, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
abstrak.pdf

Download (316kB)
[img] Text
bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text
kesimpulan&saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text
daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text
lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa sajakah di dalam kepercayaan (trust) dan nilai yang dirasakan yang memiliki pengaruh terhadap e-wom. Beberapa faktor yang terdapat dalam kepercayaan yaitu ability, benevolence dan integrity serta beberapa faktor dalam perceived value yaitu emotional value, social value, harga dan performance value yang memiliki pengaruh lebih besar terhadap e-wom. Secara empiris penelitian ini membuktikan bahwa faktor benevolence dalam trus memiliki pengaruh terhadap e-wom. Selain itu penelitian ini juga secara empiris membuktikan bahwa social value, harga dan performance value adalah faktor dalam perceived value yang lebih berpengaruh terhadap e-wom. Penelitian ini juga menemukan bahwa penyebab seseorang mau membagikan pengalamannnya dalam menggunakan e-commerce adalah pembeli merasakan adanya kemudahan dalam menggunakan selama transaksi berlangsung, serta kelengkapan informasi yang diberikan atas sebuah situ e-commece.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, nilai yang dirasakan, e-wom, e-commerce
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Research Report > Management Study Program
Depositing User: Mr. Agustinus Widyartono
Date Deposited: 27 Mar 2025 06:10
Last Modified: 27 Mar 2025 06:10
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/3288

Actions (login required)

View Item View Item