Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Mega Mandala Perkasa

Karlina, Dina (2017) Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Mega Mandala Perkasa. Other. Perpustakaan Universitas Katolik Musi Charitas. (Unpublished)

[img] Text
KP-IF-2017-1413006-cover.pdf

Download (186kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-abstract.pdf

Download (149kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-tableofcontent.pdf

Download (152kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-chapter1.pdf

Download (339kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-conclusion.pdf

Download (149kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-reference.pdf

Download (267kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-attachment.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413006-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Seiring berkembangnya kegiatan pemasaran yang cukup besar dalam dunia usaha di Indonesia, tak terkecuali dalam usaha distibusi dan perdagangan. PT. Mega Mandala Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan yang menjual peralatan komputer, laptop dan printer. Untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang loyal, salah satu cara yang perlu diperhatikan dalam distribusi dan perdagangan adalah faktor harga dan kualitas produk. Di PT. Mega Mandala Perkasafaktor harga dan kualitas produk selalu diperhatikan, agar bisa mempertahankan pelanggan yang loyal bagi perusahaan. untuk mengetahui pelanggan loyal terhadap perusahaan dengan melakukan analisis pengaruh harga dan kualitas produkterhadap loyalitas pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari variabel harga dan kualitas produk mempengaruhi loyalitas pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di PT Mega Mandala Perkasa. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan PT. Mega Mandala Perkasa. Pengambilan sampel sebanyak 30 responden.

Item Type: Monograph (Other)
Additional Information: Kerja Praktik Lengkap dapat dibaca pada Komputer Katalog di Ruang Sirkulasi Perpustakaan UKMC Kampus Bangau
Uncontrolled Keywords: PT. Mega Mandala Perkasa, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Report on Practical Work > Informatics Study Program
Depositing User: Perpustakaan Unika Musi Charitas
Date Deposited: 04 Apr 2018 04:23
Last Modified: 04 Apr 2018 05:25
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item View Item