Widyartono, Agustinus (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DI DALAM TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E-WOM. Project Report. Unika Musi Charitas Palembang, Palembang. (Unpublished)
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab6.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
![]() |
Text
kesimpulan&saran.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text
daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
![]() |
Text
lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa sajakah di dalam kepercayaan (trust) dan nilai yang dirasakan yang memiliki pengaruh terhadap e-wom. Beberapa faktor yang terdapat dalam kepercayaan yaitu ability, benevolence dan integrity serta beberapa faktor dalam perceived value yaitu emotional value, social value, harga dan performance value yang memiliki pengaruh lebih besar terhadap e-wom. Secara empiris penelitian ini membuktikan bahwa faktor benevolence dalam trus memiliki pengaruh terhadap e-wom. Selain itu penelitian ini juga secara empiris membuktikan bahwa social value, harga dan performance value adalah faktor dalam perceived value yang lebih berpengaruh terhadap e-wom. Penelitian ini juga menemukan bahwa penyebab seseorang mau membagikan pengalamannnya dalam menggunakan e-commerce adalah pembeli merasakan adanya kemudahan dalam menggunakan selama transaksi berlangsung, serta kelengkapan informasi yang diberikan atas sebuah situ e-commece.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, nilai yang dirasakan, e-wom, e-commerce |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Research Report > Management Study Program |
Depositing User: | Mr. Agustinus Widyartono |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 06:10 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 06:10 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |