Papahan, Laurensia (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Subur Sukses Sentosa. Other. Perpustakaan Universitas Katolik Musi Charitas. (Unpublished)
Text
KP-IF-2017-1413007-cover.pdf Download (27kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-abstract.pdf Download (15kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-tableofcontent.pdf Download (27kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-chapter1.pdf Download (35kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-chapter2.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-conclusion.pdf Download (17kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-reference.pdf Download (17kB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-attachment.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
KP-IF-2017-1413007-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pentingnya air minum membuat masyarakat semakin sadar akan kebutuhan hal tersebut dimanapun mereka berada, baik pada saat mereka berada dirumah, diluar lingkungannya, maupun dalam perjalanan. Hal ini menjadi suatu peluang bagi para pengusaha untuk membuat perusahaan yang dapat mengolah dan mengemas air minum, mudah didapatkan dimana saja dan mudah dibawa. Untuk mewujudkan hal tersebut terciptalah Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). PT. Subur Sukses Sentosa salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), yang bersih, berkualitas dan memenuhi syarat Standar Nasional Indonesia (SNI). Marketing salah satu bagian terpenting dari perusahaan, karena bagian marketing memanfaatkan produk dari perusahaan untuk di pasarkan atau dijual agar mendapatkan laba yang sebesar-besarnya. Fenomena ini mendorong setiap perusahaan untuk meningkatkan standar pelayanannya maupun produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen Dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengatasi permasalahan tersebut perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen, menciptakan dan mempertahankan pelanggan, dengan harga yang pantas. Melalui kepuasan itu konsumen akan melakukan pembelian barang dan jasa atau yang pada akhirnya akan merekomendasikan hal itu kepada orang lain.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Additional Information: | Kerja Praktik Lengkap dapat dibaca pada Komputer Katalog di Ruang Sirkulasi Perpustakaan UKMC Kampus Bangau |
Uncontrolled Keywords: | Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), PT. Subur Sukses Sentosa, marketing pemasaran, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Report on Practical Work > Informatics Study Program |
Depositing User: | Perpustakaan Unika Musi Charitas |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 06:10 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 06:10 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/1061 |
Actions (login required)
View Item |