Up a level |
., Lina (2021) PENGARUH SIKAP IKLAN PSBB TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN SOCIAL DISTANCING DI MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 62-82. ISSN 1693-8224
Clara, Catharina (2021) PENGARUH DESAIN DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN FMCG. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (1). pp. 1-25. ISSN 1693-8224
Fitria, Irin and Soejono, Fransiska and Tyra, Maria Josephine (2021) Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Perilaku Keuangan dan Kinerja UMKM. Journal of Business and Banking, 11 (1). pp. 1-15. ISSN 2303-3460
Ismadi, Florentinus Heru (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 20 (2). pp. 72-85. ISSN 1693-8224
Kewal, Suramaya Suci and Putranto, Yohanes Andri and Mendari, Anastasia Sri and Heriyanto, F.X. and Widyartono, Agustinus (2021) PENTINGNYA EDUKASI KEUANGAN KELUARGA. Jurnal Abdimas Musi Charitas, 5 (2). pp. 30-36. ISSN 2615-2991
Sukistini, Anastasia Sri and Setiawan, Antonius Singgih and Widyartono, Agustinus (2021) Gaya Hidup, Orientasi Pilihan Strategi dan Pengambilan Keputusan Usaha pada UMKM di Kota Palembang. Jurnal Gema, 13 (2). pp. 73-84. ISSN 2086-9592
Wangsa, Ignasius Heri Satrya (2021) Nilai konsumen dalam "Aku tahu apa yang aku beli". Journal of Business and Information Systems, 3 (1). pp. 34-48. ISSN 2685-2543
Wangsa, Ignasius Heri Satrya and Tyra, Maria Josephine (2021) Konsepsi Persepsi Manfaat Dalam Keterlibatan Konsumen Terhadap Kebaruan Produk. Jurnal Bisnis Perspektif, 13 (1). pp. 1-16. ISSN 1979-4932 (p-ISSN) / 2715-2596 (e-ISSN)