Items where Division is "Journal Publications > Management Study Program" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: . | C | F | I | K | S | W
Number of items: 8.

.

., Lina (2021) PENGARUH SIKAP IKLAN PSBB TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN SOCIAL DISTANCING DI MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 62-82. ISSN 1693-8224

C

Clara, Catharina (2021) PENGARUH DESAIN DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN FMCG. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (1). pp. 1-25. ISSN 1693-8224

F

Fitria, Irin and Soejono, Fransiska and Tyra, Maria Josephine (2021) Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Perilaku Keuangan dan Kinerja UMKM. Journal of Business and Banking, 11 (1). pp. 1-15. ISSN 2303-3460

I

Ismadi, Florentinus Heru (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 20 (2). pp. 72-85. ISSN 1693-8224

K

Kewal, Suramaya Suci and Putranto, Yohanes Andri and Mendari, Anastasia Sri and Heriyanto, F.X. and Widyartono, Agustinus (2021) PENTINGNYA EDUKASI KEUANGAN KELUARGA. Jurnal Abdimas Musi Charitas, 5 (2). pp. 30-36. ISSN 2615-2991

S

Sukistini, Anastasia Sri and Setiawan, Antonius Singgih and Widyartono, Agustinus (2021) Gaya Hidup, Orientasi Pilihan Strategi dan Pengambilan Keputusan Usaha pada UMKM di Kota Palembang. Jurnal Gema, 13 (2). pp. 73-84. ISSN 2086-9592

W

Wangsa, Ignasius Heri Satrya (2021) Nilai konsumen dalam "Aku tahu apa yang aku beli". Journal of Business and Information Systems, 3 (1). pp. 34-48. ISSN 2685-2543

Wangsa, Ignasius Heri Satrya and Tyra, Maria Josephine (2021) Konsepsi Persepsi Manfaat Dalam Keterlibatan Konsumen Terhadap Kebaruan Produk. Jurnal Bisnis Perspektif, 13 (1). pp. 1-16. ISSN 1979-4932 (p-ISSN) / 2715-2596 (e-ISSN)

This list was generated on Fri Nov 22 06:44:50 2024 WIB.