Items where Division is "Journal Publications > Management Study Program" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

., Lina (2021) PENGARUH SIKAP IKLAN PSBB TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN SOCIAL DISTANCING DI MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 62-82. ISSN 1693-8224

Clara, Catharina (2021) PENGARUH DESAIN DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN FMCG. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (1). pp. 1-25. ISSN 1693-8224

Fitria, Irin and Soejono, Fransiska and Tyra, Maria Josephine (2021) Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Perilaku Keuangan dan Kinerja UMKM. Journal of Business and Banking, 11 (1). pp. 1-15. ISSN 2303-3460

Ismadi, Florentinus Heru (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 20 (2). pp. 72-85. ISSN 1693-8224

Kewal, Suramaya Suci and Putranto, Yohanes Andri and Mendari, Anastasia Sri and Heriyanto, F.X. and Widyartono, Agustinus (2021) PENTINGNYA EDUKASI KEUANGAN KELUARGA. Jurnal Abdimas Musi Charitas, 5 (2). pp. 30-36. ISSN 2615-2991

Putranto, Yohanes Andri and Mendari, Anastasia Sri and Kewal, Suramaya Suci and Heriyanto, F.X. and Widyartono, Agustinus (2021) PELATIHAN PERENCANAAN KEUANGAN : INVESTASI UNTUK PASANGAN MUDA. Jurnal Asawika, 06 (01). pp. 22-27. ISSN 2597-7210

Sukistini, Anastasia Sri and Setiawan, Antonius Singgih and Widyartono, Agustinus (2021) Gaya Hidup, Orientasi Pilihan Strategi dan Pengambilan Keputusan Usaha pada UMKM di Kota Palembang. Jurnal Gema, 13 (2). pp. 73-84. ISSN 2086-9592

Wangsa, Ignasius Heri Satrya and Tyra, Maria Josephine (2021) Konsepsi Persepsi Manfaat Dalam Keterlibatan Konsumen Terhadap Kebaruan Produk. Jurnal Bisnis Perspektif, 13 (1). pp. 1-16. ISSN 1979-4932 (p-ISSN) / 2715-2596 (e-ISSN)

This list was generated on Sat Mar 25 15:29:09 2023 WIB.