Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelengkap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Variasi Mobil Toko Bintang Motor Palembang

., Marya (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelengkap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Variasi Mobil Toko Bintang Motor Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (Cover)
EM-2011-082405-cover.pdf

Download (859kB)
[img] Text (Abstract)
EM-2011-082405-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (Table of Content)
EM-2011-082405-tableofcontent.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 1)
EM-2011-082405-chapter1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 2)
EM-2011-082405-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 3)
EM-2011-082405-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 4)
EM-2011-082405-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (Conclusion)
EM-2011-082405-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
EM-2011-082405-reference.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (Attachment)
EM-2011-082405-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (Complete)
EM-2011-082405-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33MB) | Request a copy

Abstract

Informasi, penerimaan pesanan, penagihan, pembayaran, konsultasi, keramahan, pengamanan, dan pengecualian merupakan jasa pelengkap yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Dengan semakin baik kualitas jasa pelengkap yang diberikan oleh suatu perusahaan terhadap konsumennya, semakin meningkat pula kepuasan konsumennya karena manfaat diluar inti jasa yang didapat konsumen semakin lengkap. Dengan semakin banyak jenis perusahaan jasa yang bermunculan, maka kualiatas jasa pelengkap yang baik sangat dibutuhkan dan diperlukan oleh perusahaan guna membantu dalam proses penciptaan kualitas layanan secara total. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa pelengkap terhadap kepuasan konsumen pada variasi mobil toko Bintang Motor Palembang. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel informasi, penerimaan pesanan, penagihan, pembayaran, konsultasi, keramahan, pengamanan, dan pengecualian berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada variasi mobil toko Bintang Motor Palembang. Hasil penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk mempersiapkan strategi untuk bersaing antar perusahaan sejenis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa Pelengkap, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Student Staf Maria Virginia Lim
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:09
Last Modified: 22 Jan 2021 02:09
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4754

Actions (login required)

View Item View Item