Erianty, Chelly (2011) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Rinso Cair di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EM-2011-082033-cover.pdf Download (818kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2011-082033-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EM-2011-082033-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EM-2011-082033-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EM-2011-082033-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EM-2011-082033-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EM-2011-082033-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EM-2011-082033-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EM-2011-082033-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EM-2011-082033-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EM-2011-082033-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (24MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan ekonomi yang semakin membaik saat ini membawa perubahan pada masyarakat yang diiringi dengan banyaknya kebutuhan yang diperlukan. Hal ini menjadi motivator bagi produsen untuk terus menginovasikan produknya. Salah satu perusahaan yang terus menginovasikan produknya adalah PT Unilever, yaitu produk rinso cair (liquid Rinso). Dalam memasarkan produk diperlukan sistem pemasaran yang tepat agar tujuan perusahaan dapat tercapai maksimal. Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk mengetahui minat beli berdasarkan bauran pemasaran, yaitu produk, harga, promosi, dan saluran distribusi. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan 100 responden yang diperoleh dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli. Hasil tersebut dapat berubah apabila sampel yang digunakan berbeda. Hal ini disebabkan karena keterbatasan sampel yang digunakan hanya berasal dari masyarakat sekitar Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 06:54 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 06:54 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4734 |
Actions (login required)
View Item |