Analisis Efektivitas Iklan KFC Versi Free Goceng Ditinjau Dari Model EPIC

., Oktarianto (2010) Analisis Efektivitas Iklan KFC Versi Free Goceng Ditinjau Dari Model EPIC. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (Cover)
EM-2010-072225-cover.pdf

Download (817kB)
[img] Text (Abstract)
EM-2010-072225-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (Table of Content)
EM-2010-072225-tableofcontent.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 1)
EM-2010-072225-chapter1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 2)
EM-2010-072225-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 3)
EM-2010-072225-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 4)
EM-2010-072225-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Conclusion)
EM-2010-072225-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
EM-2010-072225-reference.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (Attachment)
EM-2010-072225-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Complete)
EM-2010-072225-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh iklan produk KFC Free Goceng di Kota Palembang dengan menggunakan EPIC Model. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh iklan produk KFC Free Goceng terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Palembang. Jenis Penelitian yang akan dilakukan adalah penelitian survey langsung ke lapangan. Adapun teknik pengambilan sampel yang dipergunakan adalah Purposive Sampling. Kriteria-kriteria responden dalam penelitian ini ditetapkan sebagai berikut: konsumen di tempat pelayanan KFC yang melakukan pembelian produk KFC, khususnya KFC Free Goceng yang bertempat di Kota Palembang, usia minimal 17 tahun (diasumsikan pada usia tersebut telah dapat menilai suatu iklan), melakukan pembelian produk KFC Free Goceng, pernah menyaksikan iklan KFC Free Goceng, dengan jumlah sampel 100 orang. Metode atau teknik analisis yang digunakan untuk menganalisa permasalahan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode EPIC. Secara keseluruhan EPIC rate, rata-rata adalah 4,15, artinya iklan KFC Free Goceng sangat edektif. Yang membuat iklan KFC Free Goceng masih dirasa kurang hanya kinerjanya saja yang kurang maksimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Empathy, Persuasion, Impact, Communication
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Student Staf Maria Virginia Lim
Date Deposited: 18 Dec 2020 07:22
Last Modified: 18 Dec 2020 07:22
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4677

Actions (login required)

View Item View Item