Junita, Winda (2012) Analisis Efektivitas Iklan Sunsilk Co Creations Versi “Tujuh Pakar Rambut Dunia”(Thomas Taw) Ditinjau Dari Model EPIC. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi.
Text
EM-2012-082503-cover.pdf Download (469kB) |
|
Text
EM-2012-082503-abstract.pdf Download (90kB) |
|
Text
EM-2012-082503-tableofcontent.pdf Download (448kB) |
|
Text
EM-2012-082503-chapter1.pdf Download (780kB) |
|
Text
EM-2012-082503-chapter2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
EM-2012-082503-chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (873kB) |
|
Text
EM-2012-082503-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
EM-2012-082503-conclusion.pdf Download (259kB) |
|
Text
EM-2012-082503-reference.pdf Download (131kB) |
|
Text
EM-2012-082503-attachment.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) |
|
Text
EM-2012-082503-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (986kB) |
|
Text
EM-2012-082503-summary_id.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Banyaknya kebutuhan yang diperlukan oleh wanita untuk merawat keindahan rambut mereka membuat mereka harus dapat memilih jenis shampo yang sesuai dengan kebutuhan rambut mereka, Sunsilk Co Creations hadir di Indonesia dengan berkerja sama dengan tujuh pakar rambut dunia untuk menciptakan shampo dengan formula khusus untuk berbagai jenis rambut, yang dapat mengatasi masalah-masalah rambut para wanita indonesia. Jenis penelitian adalah penelitian studi lapangan. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang, maka sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden masyarakat kota Palembang dengan menggunakan metode pengambilan sampel yaitu metode Purposive Sampling. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis efektivitas iklan Sunsilk Co Creations versi tujuh pakar rambut dunia (Thomas Taw) ditinjau dari Model EPIC yang diukur dengan 4 dimensi, yaitu Empathy, Persuasion, Impact, Communication. Untuk mengukur efektivitas iklan dengan metode EPIC Model diperoleh melalui analisis tabulasi sederhana dan skor rata-rata. Dari hasil olah data diperoleh, variabel Empathy rata-ratanya adalah 3,88, variabel Persuasion rata-ratanya adalah 4,11, variabel Impact rata-ratanya adalah 4,20 dan variabel Communication rata-ratanya adalah 4,22 Sehingga dilihat secara menyeluruh dari keempat variabel yang paling efektif adalah dimensi Communication.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Apabila membutuhkan skripsi lengkap dapat menghubungi petugas Perpustakaan. |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Iklan, EPIC. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Perpustakaan Unika Musi Charitas |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 04:50 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 04:50 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/2772 |
Actions (login required)
View Item |