., Marya (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelengkap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Variasi Mobil Toko Bintang Motor Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EM-2011-082405-cover.pdf Download (859kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2011-082405-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EM-2011-082405-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EM-2011-082405-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EM-2011-082405-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EM-2011-082405-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EM-2011-082405-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EM-2011-082405-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EM-2011-082405-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EM-2011-082405-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EM-2011-082405-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (33MB) | Request a copy |
Abstract
Informasi, penerimaan pesanan, penagihan, pembayaran, konsultasi, keramahan, pengamanan, dan pengecualian merupakan jasa pelengkap yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Dengan semakin baik kualitas jasa pelengkap yang diberikan oleh suatu perusahaan terhadap konsumennya, semakin meningkat pula kepuasan konsumennya karena manfaat diluar inti jasa yang didapat konsumen semakin lengkap. Dengan semakin banyak jenis perusahaan jasa yang bermunculan, maka kualiatas jasa pelengkap yang baik sangat dibutuhkan dan diperlukan oleh perusahaan guna membantu dalam proses penciptaan kualitas layanan secara total. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa pelengkap terhadap kepuasan konsumen pada variasi mobil toko Bintang Motor Palembang. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel informasi, penerimaan pesanan, penagihan, pembayaran, konsultasi, keramahan, pengamanan, dan pengecualian berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada variasi mobil toko Bintang Motor Palembang. Hasil penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk mempersiapkan strategi untuk bersaing antar perusahaan sejenis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa Pelengkap, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 02:09 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 02:09 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4754 |
Actions (login required)
View Item |