Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Rinso Cair di Kota Palembang

Erianty, Chelly (2011) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Rinso Cair di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (Cover)
EM-2011-082033-cover.pdf

Download (818kB)
[img] Text (Abstract)
EM-2011-082033-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (Table of Content)
EM-2011-082033-tableofcontent.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 1)
EM-2011-082033-chapter1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 2)
EM-2011-082033-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 3)
EM-2011-082033-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 4)
EM-2011-082033-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Conclusion)
EM-2011-082033-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
EM-2011-082033-reference.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (Attachment)
EM-2011-082033-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Complete)
EM-2011-082033-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan ekonomi yang semakin membaik saat ini membawa perubahan pada masyarakat yang diiringi dengan banyaknya kebutuhan yang diperlukan. Hal ini menjadi motivator bagi produsen untuk terus menginovasikan produknya. Salah satu perusahaan yang terus menginovasikan produknya adalah PT Unilever, yaitu produk rinso cair (liquid Rinso). Dalam memasarkan produk diperlukan sistem pemasaran yang tepat agar tujuan perusahaan dapat tercapai maksimal. Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk mengetahui minat beli berdasarkan bauran pemasaran, yaitu produk, harga, promosi, dan saluran distribusi. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan 100 responden yang diperoleh dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli. Hasil tersebut dapat berubah apabila sampel yang digunakan berbeda. Hal ini disebabkan karena keterbatasan sampel yang digunakan hanya berasal dari masyarakat sekitar Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Student Staf Maria Virginia Lim
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:54
Last Modified: 18 Jan 2021 06:54
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4734

Actions (login required)

View Item View Item