Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Rachel Vennya Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Kota Palembang

Angela, Felicia and ., Lina (2023) Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Rachel Vennya Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Kota Palembang. Forum Bisnis dan Kewirausahaan, Jurnal ilmiah Universitas Multi Data Palembang, 12 (2). pp. 249-260. ISSN 2777-094X

[img] Text
Cover Jurnal Forbiswira Felicia & Lina.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Daftar isi Forbiswira.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Artikel Felicia & Lina Forbiswira Sinta 3.pdf

Download (115kB)
Official URL: https://jurnal.mdp.ac.id/index.php/forbiswira/arti...

Abstract

Penelitan ini bertujuan ini untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser Rachel Vennya di Instagram terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Kota Palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian studi lapangan dengan teknik pegambilan data dengan metode survei, dengan teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria responden yang sudah ditentukan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser (trustworthiness, attractiveness, expertise) Rachel Vennya di Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Kota Palembang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Trustworthiness, Attractiveness, Expertise, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Journal Publications > Management Study Program
Depositing User: Lina .
Date Deposited: 29 Mar 2023 03:17
Last Modified: 29 Mar 2023 03:17
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/10016

Actions (login required)

View Item View Item