Dina, Monika (2010) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, dan Jurusan SMU terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi di STIE Musi Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EA-2010-061515-cover.pdf Download (859kB) |
|
Text (Abstract)
EA-2010-061515-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EA-2010-061515-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EA-2010-061515-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EA-2010-061515-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EA-2010-061515-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EA-2010-061515-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EA-2010-061515-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EA-2010-061515-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EA-2010-061515-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EA-2010-061515-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (24MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, dan Jurusan SMU terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi di STIE Musi. Data penelitian dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner dengan para responden di STIE Musi Palembang. Data diuji dengan menggunakan model regresi berganda variabel dummy dengan hasil pengujian yaitu hipotesis pertama (1) ditolak yaitu kecerdasan emosional tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis kedua (H2) ditolak yaitu motivasi belajar tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis ketiga (H3) ditolak yaitu cara mengajar dosen tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis keempat (H4) ditolak yaitu jurusan SMU tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, Jurusan SMU, Prestasi Belajar |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Accounting Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 07:05 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 07:05 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4709 |
Actions (login required)
View Item |