Hutagalung, Mangatur Tua (2010) Analisis Top Brand Index Sepeda Motor Merek Honda dan Pengaruhnya Terhadap Kepercayaan Konsumen di Kota Palembangwwa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EM-2010-072215-cover.pdf Download (843kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2010-072215-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EM-2010-072215-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EM-2010-072215-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EM-2010-072215-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EM-2010-072215-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EM-2010-072215-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EM-2010-072215-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (802kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EM-2010-072215-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EM-2010-072215-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EM-2010-072215-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (37MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian survei lapangan terhadap pengaruh Top Brand Index sepeda motor merek Honda terhadap kepercayaan konsumen di kota Palembang. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Top Brand Index sepeda motor merek Honda terhadap kepercayaan konsumen di kota Palembang yang ditinjau dari ketiga variable Mind Share, Commitment Share, dan Market Share. Sampel yang diambil dari populasi tersebut adalah sampel yang memiliki kriteria tertentu yaitu responden haruslah pengguna sepeda motor merek Honda dan responden harus mengerti dan memahami dengan jelas mengenai iklan, logo, serta atribut produk dari sepeda motor merek Honda tersebut. Dengan demikian, teknik pengambilan sampelnya adalah Purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan analisis Skoring. Simpulan yang ditarik dari pelaksanaan penelitian ini adalah bahwa Top Brand Index ditinjau dari variable Mind Share, Commitment Share, dan Market Share adalah baik, dimana kondisi ini ditunjukkan dengan nilai skor tertinggi untuk masing-masing elemen Top Brand Index tersebut, namun demikian masing-masing elemen juga ternyata ada yang kurang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Top Brand Index, variabel Mind Share, Commitment Share, dan Market Share. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 18 Dec 2020 06:56 |
Last Modified: | 18 Dec 2020 06:56 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4676 |
Actions (login required)
View Item |