Suhendra, Bangun (2010) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prilaku Pengguna Kartu Kredit BCA Dalam Transaksi Pembayaran Oleh Keluarga. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EM-2010-062022-cover.pdf Download (867kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2010-062022-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EM-2010-062022-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EM-2010-062022-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EM-2010-062022-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EM-2010-062022-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EM-2010-062022-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EM-2010-062022-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EM-2010-062022-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EM-2010-062022-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EM-2010-062022-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mempelajari mengenai kepemilikan dan perilaku nasabah kartu kredit dalam penggunaannya serta faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku pengguna kartu kredit oleh keluarga dalam bertransaksi, yang terdiri dari dua variabel penelitian yaitu prilaku pengguna kartu kredit terdiri dari : kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta prestise. Sedangkan yang kedua yaitu kepuasan nasabah kartu kredit terdiri dari kualitas layanan, dan loyalitas nasabah. Desain penelitian adalah cross-sectional study yang dilaksanakan di Kota Palembang yang memfokuskan responden yang memiliki kartu kredit BCA yang berbelanja digerai yang menyediakan layanan khusus untuk nasabah kartu kredit BCA. Total responden yaitu 100 orang, dan yang menjadi responden adalah pengguna kartu kredit BCA yang ada di Palembang tentunya yang berbelanja di gerai-gerai ritel. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku pengguna kartu kredit BCA digunakan analisis regresi linier untuk mengukur seberapa jauh hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku nasabah kartu kredit BCA dengan program SPSS 13.0 for Windows.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor-Faktor Prilaku Pengguna Kartu Kredit, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 12 Dec 2020 05:23 |
Last Modified: | 12 Dec 2020 05:23 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4665 |
Actions (login required)
View Item |