., Lina (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE LILY BANK J TRUST. Project Report. Universitas Katolik Musi Charitas, Palembang. (Unpublished)
![]() |
Text
cover.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 7.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Laporan_Penelitian_Lina_Juni 2020 (lengkap).pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Virtual Assistant Lily Bank J Trust. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan virtual assistant Lily Bank J Trust. Jenis penelitian berupa penelitian survei. Teknik pengumpulan data adalah survei dengan membagikan kuesioner yang dikembangkan dari penelitian terdahulu. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 115 orang. Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan virtual assistant Lily Bank J Trust. Hasil penelitian menunjukkan besarnya pengaruh pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan virtual assistant Lily Bank J Trust sebesar 53,6% sedangkan 46,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini, antara lain variabel kebijakan pemerintah, sosialisasi iklan, dan sebagainya. Kata kunci: pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan virtual assistant Lily
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan virtual assistant Lily |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Research Report > Management Study Program |
Depositing User: | Lina . |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 07:02 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 07:02 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/3700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |