Kajian Motivasi Bagi Wirausahawan Souvenir Di Megaria Shopping Center Palembang

Sulistyawati, MF Sri (2017) Kajian Motivasi Bagi Wirausahawan Souvenir Di Megaria Shopping Center Palembang. Project Report. UKMC, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
Abstrak-pdf.pdf

Download (795kB)
[img] Text
BAB 1.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB 2.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
BAB 4.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
BAB 5.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB 6.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img] Text
daftarpustaka.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
kesimpulan&SARAN.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
lampiran.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui Kajian Motivasi Wirausahawan Souvenir Di Megaria Shopping Center Palembang. Nara sumber penelitian ini adalah wirausaha souvenir yang berada di Megaria Shopping Center Palembang. Sampel diambil secara convinience berjumlah 3 orang. Sedangkan kuesioner yang digunakan variabel motivasi. Analisis data menggunakan deskriptif kualitatif melalui wawancara. Motivasi berpengaruh pada kinerja dilihat dari omzet penjualan yang tidak pernah berhenti dan terus ada. Usaha ini dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari yaitu sandang, pangan, papan dan lain-lainnya. Usaha souvenir dapat mempunyai banyak relasi tidak hanya Palembang dan sekitarnya melainkan hingga Sumatera Bagian Selatan. Usaha ini dapat meningkatkan kreativitas, inovatif, membantu orang lain / membuka lapangan kerja. Usaha ini juga memberikan masa depan karena tidak hanya menjual tetapi juga sablon, membuat & mencetak undangan termasuk kartu terimakasih. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat dan sebagai informasi bagi wirausaha skala mikro kecil khususnya souvenir, sekaligus pencetakan undangan, sablon dan hotprint yang dibuat menempel pada souvenirnya, maka biasanya sesuai permintaan pelanggan untuk acara pengantin, ulang tahun dan lainnya.Bagi pemerintah agar memberikan perhatiannya pada wirausaha souvenir, karena dapat meningkatkan pendapatan daerah, jikalau sampai ekspor ke manca negara akan berkontribusi pada pendapatan nasional. Bagi peneliti selanjutnya sebagai bahan referensi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Wirausaha, Souvenir
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Research Report > Management Study Program
Depositing User: Maria Fransiska Sri Sulistyawati
Date Deposited: 23 Jun 2017 06:19
Last Modified: 15 Aug 2017 10:26
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/242

Actions (login required)

View Item View Item