Saputra, Jimmy (2012) Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Reward, Dan Profit Center Terhadap Hubungan Antara Total Quality Management Dengan Kinerja Manajerial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang.
Text
EA-2012-081226-cover.pdf Download (113kB) |
|
Text
EA-2012-081226-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
|
Text
EA-2012-081226-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
Text
EA-2012-081226-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Text
EA-2012-081226-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text
EA-2012-081226-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text
EA-2012-081226-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
EA-2012-081226-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
Text
EA-2012-081226-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Text
EA-2012-081226-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
Text
EA-2012-081226-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial dengan sistem pengukuran kinerja, sistem reward, dan profit center sebagai variabel moderating pada perusahaan jasa perhotelan di Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua manajer yang bekerja pada perusahaan jasa perhotelan di kota Palembang. Dari populasi yang ada ditetapkan perhotelan dengan klasifikasi bintang 3, 4, 5 di kota Palembang. Sampel ditetapkan dengan menggunakan purposive sampling. Sampel penelitian tersebar di 13 hotel bintang 3, 4 dan 5 yang ada di kota Palembang. Pengujian hipotesis menggunakan metode analisis regresi sederhana dan berganda dengan uji signifikansi parameter individual dan bantuan program SPSS Ver. 15,0. Agar hasil regresi baik, dilakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas. Hasil pengujian menunjukkan bahwa hipotesis pertama (H1) yang menyatakan bahwa penerapan TQM berpengaruh terhadap kinerja manajerial, diterima. hipotesis kedua (H2) yang menyatakan interaksi antara penerapan TQM dan sistem pengukuran kinerja tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial, ditolak. hipotesis ketiga (H3) yang menyatakan interaksi antara penerapan TQM dan sistem reward tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial, ditolak. hipotesis keempat (H4) yang menyatakan interaksi antara penerapan TQM dan profit center tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial, ditolak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Apabila membutuhkan skripsi lengkap dapat menghubungi petugas Perpustakaan. |
Uncontrolled Keywords: | TQM, Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Reward, Profit Center dan Kinerja Manajerial. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Accounting Study Program |
Depositing User: | Perpustakaan Unika Musi Charitas |
Date Deposited: | 27 Mar 2019 06:57 |
Last Modified: | 06 Apr 2022 03:44 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/2305 |
Actions (login required)
View Item |