Pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Makeup Somethinc menggunakan Shopee Paylater

., Novia (2025) Pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Makeup Somethinc menggunakan Shopee Paylater. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (EM-2025-2122010-summary_id)
EM-2025-2122010-summary_id.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (EM-2025-2122010-complete_id)
EM-2025-2122010-complete_id.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian terhadap produk makeup Somethinc dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater. Data penelitian yang digunakan adalah data primer. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Somethinc menggunakan Shopee Paylater. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dan diperoleh 80 sampel. Pengujian hopetisis yang dilakukan dengan analisi regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan harga dan kepercayaan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk makeup Somethinc dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price, Trust, Purchasing Decisions
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Novia .
Date Deposited: 27 Feb 2025 08:04
Last Modified: 27 Feb 2025 08:04
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/13596

Actions (login required)

View Item View Item