., Novia (2025) Pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Makeup Somethinc menggunakan Shopee Paylater. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
![]() |
Text (EM-2025-2122010-summary_id)
EM-2025-2122010-summary_id.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
![]() |
Text (EM-2025-2122010-complete_id)
EM-2025-2122010-complete_id.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian terhadap produk makeup Somethinc dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater. Data penelitian yang digunakan adalah data primer. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Somethinc menggunakan Shopee Paylater. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dan diperoleh 80 sampel. Pengujian hopetisis yang dilakukan dengan analisi regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan harga dan kepercayaan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk makeup Somethinc dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Trust, Purchasing Decisions |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Novia . |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 08:04 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 08:04 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/13596 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |