ORIENTASI CARA BELAJAR DI PERGURUAN TINGGI DAN PELATIHAN TOEFL UNTUK SISWA SEMINARI ST. PAULUS PALEMBANG KELAS RHETORICA TAHUN AJARAN 2017-2018 LEVEL INTERMEDIATE

Leovani, Ega and Hasibuan, Anastasia Ronauli and Irzawati, Ira and inharjanto, anselmus and Sari, Maria Angela Sylvista (2018) ORIENTASI CARA BELAJAR DI PERGURUAN TINGGI DAN PELATIHAN TOEFL UNTUK SISWA SEMINARI ST. PAULUS PALEMBANG KELAS RHETORICA TAHUN AJARAN 2017-2018 LEVEL INTERMEDIATE. Project Report. UKMC, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text
Kesimpulan Dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari kegiatan orientasi cara belajar di perguruan tinggi dan pelatihan TOEFL untuk siswa Seminari St. Paulus Palembang Kelas Rhetorica T.A. 2017-2018 level intermediate adalah meningkatkan strategi belajar di perguruan tinggi dan ketrampilan mengerjakan TOEFL sekaligus perkembangan level dalam berbahasa Inggris. Metode yang dipakai berupa metode mimbar, latihan dan praktik dalam kelas. Kegiatan yang berlangsung selama 2 minggu ini dirangkai di awal dan akhir dengan pre- dan post-test, serta terdapat hari-hari untuk tatap muka guna memberikan pemahaman orientasi cara belajar di perguruan tinggi dan pelatihan TOEFL di kelas dengan material yang telah disesuaikan dengan level intermediate. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa hasil TOEFL siswa melalui EPT (English Proficiency Test) mengalami peningkatan yang signifikan dan siswa juga memiliki pemahaman yang sangat baik terhadap cara belajar di perguruan tinggi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: belajar di perguruan tinggi (university studies), TOEFL, EPT
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Community Service Report > Faculty of Bussiness and Accounting
Depositing User: Ega Leovani
Date Deposited: 15 Jan 2025 12:36
Last Modified: 15 Jan 2025 12:36
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/1301

Actions (login required)

View Item View Item