Analisis Kualitas Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mega Mandala Perkasa

Apriliani, Cynthia Tiara (2017) Analisis Kualitas Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mega Mandala Perkasa. Other. Perpustakaan Universitas Katolik Musi Charitas. (Unpublished)

[img] Text
KP-IF-2017-1413005-cover.pdf

Download (47kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-abstract.pdf

Download (148kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-tableofcontent.pdf

Download (152kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-chapter1.pdf

Download (315kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-conclusion.pdf

Download (148kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-reference.pdf

Download (152kB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-attachment.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
KP-IF-2017-1413005-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan perdagangan harus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik, sebab pelayanan yang berkualitas merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa puas bagi pelanggan. Begitu pula yang terjadi pada PT. Mega Mandala Perkasa yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan yang menjual peralatan komputer, laptop dan printer. PT. Mega Mandala Perkasa memiliki beberapa unit kerja salah satunya adalah unit kerja marketing staff. Marketing staff bertanggung jawab dalam menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggan yaitu dengan cara karyawan memberikan layanan kepada pelanggan. Selama ini, penilaian kualitas layanan tersebut hanya dinilai oleh kepala divisi retail sendiri melalui pengamatan langsung dan secara lisan. Belum ada penilaian langsung kepada pelanggan untuk mengetahui apakah pelanggan benar-benar puas dengan layanan yang diberikan oleh karyawan PT. Mega Mandala Perkasa. Untuk mengatasi permasalahan tersebut langkah awal yang diperlukan adalah melakukan sebuah analisis kualitas layanan karyawan terhadap kepuasan pelanggan dengan menyebarkan kuesioner yang diharapkan dapat mengetahui apakah pelanggan sudah merasa puas terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh karyawan PT. Mega Mandala Perkasa.

Item Type: Monograph (Other)
Additional Information: Kerja Praktik Lengkap dapat dibaca pada Komputer Katalog di Ruang Sirkulasi Perpustakaan UKMC Kampus Bangau
Uncontrolled Keywords: PT. Mega Mandala Perkasa, marketing staff, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kuesioner
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Report on Practical Work > Informatics Study Program
Depositing User: Perpustakaan Unika Musi Charitas
Date Deposited: 04 Apr 2018 04:12
Last Modified: 04 Apr 2018 05:25
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item