Widyartono, Agustinus and Tyra, Maria Josephine and Sarjono, Andreas (2017) PENGARUH KEUTAMAAN ETIKA BISNIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PEMPEK DI PALEMBANG. Project Report. UKMC, PALEMBANG. (Unpublished)
Text
cover.pdf Download (126kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Surat pernyataan keabsahan karya ilmiah.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
|
Text
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) | Request a copy |
|
Text
bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
|
Text
bab 7.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text
LAMP. 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
LAMP.2.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text
LAMP.3.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) | Request a copy |
|
Text
LAMP.4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dengan judul Pengaruh Empat Keutamaan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Pempek di Palembang merupakan studi perilaku wirausahawan di Palembang dalam memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Tujuan penelitian untuk membuktikan adanya pengaruh empat keutamaan Etika Bisnis yaitu kejujuran, fairness, kepercayaan, dan keuletan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan pempek di Palembang. Penelitian ini akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai keberhasilan usaha wirausahawan Rumah Makan Pempek dengan mengidentifikasi pengaruh jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian studi Cross-Sectional dengan menggunakan teknik survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner berskala Likert 5. penelitian ini menggunakan metode analisa data Partial Least Square. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan yang berdomisili di kota Palembang. Hasil analisa data untuk outter model diperoleh nilai composite reliability (CR) dan AVE diatas 0,5, sedangkan untuk inner model diperoleh hasil R kuadrad =0,507; APC =0,001;ARS=0,001; aars=0,001; AVIF=1,46; GoF=0,555; SPR=0,875; RSCR=0,98; SSR=1 dan NLBCRD=1. Hasil temuan dalam penelitian ini adalah faktor kejujuran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan pempek di Palembang. Kata kunci: karakteristik, sikap, keterampilan, wirausahawan rumah makan pempek, keberhasilan usaha, partial least square.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: karakteristik, sikap, keterampilan, wirausahawan rumah makan pempek, keberhasilan usaha, partial least square. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Community Service Report > Management Study Program |
Depositing User: | Maria Josephine Tyra |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 07:03 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 07:03 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/572 |
Actions (login required)
View Item |