Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, dan Jurusan SMU terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi di STIE Musi Palembang

Dina, Monika (2010) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, dan Jurusan SMU terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi di STIE Musi Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (Cover)
EA-2010-061515-cover.pdf

Download (859kB)
[img] Text (Abstract)
EA-2010-061515-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (Table of Content)
EA-2010-061515-tableofcontent.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 1)
EA-2010-061515-chapter1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 2)
EA-2010-061515-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 3)
EA-2010-061515-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 4)
EA-2010-061515-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Conclusion)
EA-2010-061515-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
EA-2010-061515-reference.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (Attachment)
EA-2010-061515-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Complete)
EA-2010-061515-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, dan Jurusan SMU terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi di STIE Musi. Data penelitian dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner dengan para responden di STIE Musi Palembang. Data diuji dengan menggunakan model regresi berganda variabel dummy dengan hasil pengujian yaitu hipotesis pertama (1) ditolak yaitu kecerdasan emosional tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis kedua (H2) ditolak yaitu motivasi belajar tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis ketiga (H3) ditolak yaitu cara mengajar dosen tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi, hipotesis keempat (H4) ditolak yaitu jurusan SMU tidak mempunyai pengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa jurusan akuntansi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Cara Mengajar Dosen, Jurusan SMU, Prestasi Belajar
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Accounting Study Program
Depositing User: Student Staf Maria Virginia Lim
Date Deposited: 14 Jan 2021 07:05
Last Modified: 14 Jan 2021 07:05
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4709

Actions (login required)

View Item View Item