Wijaya, Deddy (2008) Pengaruh kompensasi nonkas terhadap kinerja perusahaan perbankan berpredikat terbaik dalam customer excellence tahun 2006-2007. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EA-2008-051010-cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (Abstract)
EA-2008-051010-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text (Table Of Content)
EA-2008-051010-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (961kB) |
|
Text (Chapter 1)
EA-2008-051010-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (Chapter 2)
EA-2008-051010-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text (Chapter 3)
EA-2008-051010-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Chapter 4)
EA-2008-051010-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text (Conclusion)
EA-2008-051010-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
|
Text (Reference)
EA-2008-051010-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Attachment)
EA-2008-051010-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
|
Text (Complete)
EA-2008-051010-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi nonkas terhadap kinerja perusahaan perbankan berpredikat terbaik dalam customer excellence tahun 2006-2007. Objek penelitian ini adalah perbankan yang mendapat penghargaan customer excellence tahun 2006-2007 menurut survei majalah infobank. Penelitian ini terdiri atas 4 sampel perbankan yang diukur selama 3 tahun (periode 2005-2007) berdasar teknik purposive sampling. Metode penelitian berupa data sekunder yaitu laporan keuangan bank (Catatan atas laporan keuangan dan ringkasan kinerja perbankan). Faktor-faktor yang diuji dalam penentuan kompensasi nonkas adalah kompensasi manajemen berbasis saham yang diukur melalui jumlah lembar saham yang beredar. Sedangkan, untuk menilai kinerja perusahaan perbankan diukur melalui ROE. Analisis dimulai dengan menguji normalitas data yang diperoleh bahwa data tidak terdistribusi normal, sehingga pengujian hipotesis penelitian ini adalah uji parametrik yaitu uji regresi sederhana. Hasil analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh kompensasi nonkas terhadap kinerja perusahaan perbankan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Theses - S1 > Accounting Study Program |
Depositing User: | Student Staf Niken |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 06:54 |
Last Modified: | 13 Aug 2020 06:54 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4015 |
Actions (login required)
View Item |