Analisis Efektivitas Iklan Televisi Sabun Lifebuoy Versi “Lifebuoy Berbagi Sehat” Berdasarkan Pendekatan EPIC Model

., Sherly (2011) Analisis Efektivitas Iklan Televisi Sabun Lifebuoy Versi “Lifebuoy Berbagi Sehat” Berdasarkan Pendekatan EPIC Model. Undergraduate thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi.

[img] Text (Cover)
EM-2011-082404-cover.pdf

Download (434kB)
[img] Text (Abstract)
EM-2011-082404-abstract.pdf

Download (92kB)
[img] Text (Tableofcontent)
EM-2011-082404-tableofcontent.pdf

Download (386kB)
[img] Text (Chapter1)
EM-2011-082404-chapter1.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Chapter2)
EM-2011-082404-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Chapter3)
EM-2011-082404-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[img] Text (Chapter4)
EM-2011-082404-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Conclusion)
EM-2011-082404-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (Reference)
EM-2011-082404-reference.pdf

Download (119kB)
[img] Text (Attachment)
EM-2011-082404-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Complete)
EM-2011-082404-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis efektivitas iklan televisi Sabun Lifebuoy versi “ Lifebuoy Berbagi Sehat” berdasarkan pendekatan EPIC Model. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis efektivitas iklan televisi Sabun Lifebuoy versi “Lifebuoy Berbagi Sehat” yang diukur dengan 4 dimensi, yaitu Empathy, Persuasion, Impact, Communication. Jenis penelitian adalah penelitian studi lapangan. Adapun karena jumlah populasi tidak diketahui, maka sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode pengambilan sampel yaitu metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Untuk mengukur efektivitas iklan dengan metode EPIC Model diperoleh melalui analisis tabulasi sederhana dan skor rata-rata. Secara keseluruhan diukur per dimensi, variabel Empathy rata-ratanya adalah 3,823, variabel Persuasion rata-ratanya adalah 4,094, variabel Impact rata-ratanya adalah 4,070, dan variabel Communication rata-ratanya adalah 3,840. Sedangkan secara keseluruhan EPIC Rate, rata-ratanya adalah 3,956, yang artinya iklan Sabun Lifebuoy versi “Lifebuoy Berbagi Sehat” dapat dikatakan efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Apabila membutuhkan skripsi lengkap dapat menghubungi petugas Perpustakaan.
Uncontrolled Keywords: Empathy, Persuasion, Impact, Communication, Periklanan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Perpustakaan Unika Musi Charitas
Date Deposited: 25 Jun 2019 01:36
Last Modified: 01 Dec 2021 03:49
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/2778

Actions (login required)

View Item View Item