Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Masyarakat Kota Palembang

Andra, Edy (2011) Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Masyarakat Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.

[img] Text (Cover)
EM-2011-082010-cover.pdf

Download (836kB)
[img] Text (Abstract)
EM-2011-082010-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (Table of Content)
EM-2011-082010-tableofcontent.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 1)
EM-2011-082010-chapter1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 2)
EM-2011-082010-chapter2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 3)
EM-2011-082010-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Chapter 4)
EM-2011-082010-chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (Conclusion)
EM-2011-082010-conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
EM-2011-082010-reference.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (Attachment)
EM-2011-082010-attachment.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Complete)
EM-2011-082010-complete.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah penelitian survey yang bertujuan menganalisis pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian perhiasan emas masyarakat kota Palembang. Adapun faktor psikologis ini terdiri dari variabel motivasi, persepsi, sikap dan pembelajaran. Peneliti ini dilaksanakan dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Populasi yang digunakan adalah seluruh masyarakat kota Palembang yang membeli perhiasan emas. Sedangkan sampel yang digunakan adalah konsumen yang ada ditoko emas Suka Mampir (berlokasi Plaju), toko emas Suka Mampir (berlokasi Plaju), toko emas Asia (berlokasi Sayangan), dan toko emas Cahaya Murni (berlokasi KM 12)yang dianggap mewakili kota Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kesimpulan yang didapat dari hasil pelaksanaan penelitian ini adalah bahwa variabel faktor psikologis (yang terdiri dari motivasi, persepsi, sikap dan pembelajaran) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Sikap, Pembelajaran, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Theses - S1 > Management Study Program
Depositing User: Student Staf Gabriel Valencia
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:54
Last Modified: 20 Jan 2021 06:54
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4751

Actions (login required)

View Item View Item