Analisis Pengaruh Gaya Hidup Pria Metroseksual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion

Ony, Johan Gunady and ., Lina (2020) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Pria Metroseksual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 18 (1). pp. 1-22. ISSN 1693-8224

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (942kB)
[img] Text
GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf

Download (778kB)
Official URL: http://garuda.ristekbrin.go.id/documents/detail/17...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup pria metroseksual terhadap keputusan pembelian produk fashion. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pria metroseksual. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel penelitian adalah 50 orang. Data dalam penelitian dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai mean rata-rata untuk pembelian produk pakaian (3.85) adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan nilai mean rata-rata pembelian produk ikat pinggang (3.74) dan dompet (3.39). Pengujian regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Activity (X1), Interest (X2) dan Opinion (X3) secara simultan dan parsial mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion pada pria metroseksual.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Pria Metroseksual, Keputusan Pembelian Fashion
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Journal Publications > Management Study Program
Depositing User: Mr Johan Gunady Ony
Date Deposited: 08 Jan 2021 05:06
Last Modified: 08 Jan 2021 05:06
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4683

Actions (login required)

View Item View Item