Vilianti, Nevi (2010) Pengaruh Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek Shampo Clear Men yang Menggunakan Endorser Atlit (Cristiano Ronaldo) dan Aktor (Rain) Terhadap Niat Membeli Pria di Kota Palembang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Musi Charitas.
Text (Cover)
EM-2010-072221-cover.pdf Download (894kB) |
|
Text (Abstract)
EM-2010-072221-abstract.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (Table of Content)
EM-2010-072221-tableofcontent.pdf Restricted to Registered users only Download (867kB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 1)
EM-2010-072221-chapter1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 2)
EM-2010-072221-chapter2.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 3)
EM-2010-072221-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Chapter 4)
EM-2010-072221-chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Conclusion)
EM-2010-072221-conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
EM-2010-072221-reference.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) | Request a copy |
|
Text (Attachment)
EM-2010-072221-attachment.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Complete)
EM-2010-072221-complete.pdf Restricted to Repository staff only Download (29MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengukur Advertising response modeling (ARM) untuk melihat kinerja sebuah iklan dengan menganalisa pengaruh sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek Shampo Clear Men yang menggunakan endorser atlit (Cristiano Ronaldo) dan aktor (Rain) terhadap niat membeli pria di kota Palembang serta untuk menganalisa adakah perbedaan pada niat membeli pria terhadap iklan shampo Clear Men yang menggunakan endorser atlit (Cristiano Ronaldo) dan aktor (Rain). Dengan jumlah 120 responden, hanya 100 responden yang dijadikan sampel untuk penelitian karena sesuai dengan kriteria untuk diteliti. Model analisis yang digunakan adalah ARM, Regresi Berganda, dan Oneway Anova. Penelitian ini dilakukan untuk melihat endorser mana yang lebih mempengaruhi konsumen. Hasil uji yang didapat dari perhitungan dengan program bantuan SPSS ver 12.00 diketahui bahwa hasil uji beda menunjukkan kedua endorser dalam iklan shampo Clear Men tersebut mempunyai varian yang berbeda atau terdapat perbedaan pada niat membeli pria di kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Response Marketing (ARM), Endorser Atlit (Cristiano Ronaldo), Endorser Aktor (Rain), Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Niat Membeli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Theses - S1 > Management Study Program |
Depositing User: | Student Staf Maria Virginia Lim |
Date Deposited: | 19 Dec 2020 03:48 |
Last Modified: | 19 Dec 2020 03:48 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/4678 |
Actions (login required)
View Item |