Ony, Johan Gunady and Lina, - and Riyanto, Agustinus and Tyra, Maria Josephine and Sarjono, Andreas and Parwati, Maria Ignasia Galuh (2020) KREATIVITAS PEMASARAN PRODUK DI ERA PANDEMI COVID-19. Project Report. Universitas Katolik Musi Charitas, Palembang. (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK_PKM_2020N.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB1_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB2_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB3_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB4_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB5_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB6_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
LENGKAP_PKM_2020.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Diselenggarakannya kegiatan pengabdian pada masyarakat ini adalah untuk menyampaikan wacana dan aspirasi kepada Kompasianer Palembang disingkat Kompal (Blog Jurnalis Kompas Wilayah Palembang) yang bertransformasi sebagai media warga. Sehingga dapat turut serta berkontribusi pada pembangunan manusia seutuhnya khususnya pada masa pandemi Covid-19 yang secara umum memberikan dampak negatif bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Kegiatan yang dilakukan berupa ceramah dan Tanya jawab secara online. Wacana dan aspirasi yang akan disampaikan bertemakan: “Kreatifitas Pemasaran Produk di Era Pandemi Covid-19”. Diharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan warga Palembang dalam mengatasi masalah yang diakibatkan adanya virus Covid-19 melalui salah satu cara mudah yaitu melakukan pemasaran produk secara digital dalam mengatasi kesulitan keuangan di masa Pandemi ini. Kata Kunci: Kreativitas pemasaran produk, Pandemi Covid-19
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kreativitas pemasaran produk, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Community Service Report > Management Study Program |
Depositing User: | Mr Johan Gunady Ony |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 07:12 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 07:12 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/3709 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |