Analisis Pengaruh Gaya Hidup Pria Metroseksual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion

Ony, Johan Gunady and ., Lina (2020) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Pria Metroseksual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion. Project Report. Universitas Katolik Musi Charitas, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text
kesimpulan&saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup pria metroseksual terhadap keputusan pembelian produk fashion. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pria metroseksual. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel penelitian adalah 50 orang. Data dalam penelitian dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai mean rata-rata untuk pembelian produk pakaian (3.85) adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan nilai mean rata-rata pembelian produk ikat pinggang (3.74) dan dompet (3.39). Pengujian regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Activity (X1), Interest (X2) dan Opinion (X3) secara simultan dan parsial mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion pada pria metroseksual. Kata Kunci: gaya hidup, pria metroseksual, keputusan pembelian fashion

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, pria metroseksual, keputusan pembelian fashion
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Research Report > Management Study Program
Depositing User: Mr Johan Gunady Ony
Date Deposited: 27 Mar 2025 06:09
Last Modified: 27 Mar 2025 06:09
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/3282

Actions (login required)

View Item View Item