Efektivitas Iklan Diet Kantong Plastik Terhadap Niat Berdiet Kantong Plastik Melalui Pendekatan Advertising Response Modelling

., Lina (2017) Efektivitas Iklan Diet Kantong Plastik Terhadap Niat Berdiet Kantong Plastik Melalui Pendekatan Advertising Response Modelling. Project Report. UKMC, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
Cover Laporan Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah: untuk menganalisis pengaruh sikap terhadap iklan, sikap terhadap isi pesan terhadap niat berdiet kantong plastik dengan pendekatan Advertising Response Modelling (ARM). Jenis penelitian berupa penelitian survei.. Teknik pengumpulan data adalah survei dengan membagikan kuesioner yang dikembangkan dari penelitian terdahulu. Populasi adalah masyarakat yang berdomisili di Palembang dan telah melihat iklan diet kantong plastik. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah responden 138 orang. Analisis regresi digunakan untuk menguji pengaruh antara sikap terhadap iklan dan sikap terhadap isi pesan, pada niat berdiet kantong plastik. Hasil penelitian menunjukkan besarnya pengaruh Sikap terhadap iklan , Sikap terhadap isi pesan pada niat berdiet kantong plastik sebesar 73,6% sedangkan 26,4% variabel niat berdiet kantong plastik dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini, antara lain variabel kebijakan pemerintah, sosialisasi iklan, dan sebagainya. Dalam penelitian ini juga menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan sikap antara pria dan wanita dalam berdiet kantong plastik, artinya baik pria maupun wanita mempunyai kesamaan dalam berniat untuk berdiet kantong plastik

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Advertising Response Modelling (ARM), Sikap terhadap iklan, Sikap terhadap isi pesan,dan niat berdiet kantong plastik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Research Report > Management Study Program
Depositing User: Lina .
Date Deposited: 03 Jul 2017 03:12
Last Modified: 31 Jul 2019 11:20
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/255

Actions (login required)

View Item View Item