Putri, Weny and Kesaulya, Feby Astrid and Pratama, Yohanes Dicka BUDAYA, LECTURER PERFORMANCE DAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP BEHAVIOR INTENTION MAHASISWA DI UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS. Other. Universitas Katolik Musi Charitas. (Submitted)
Text (Abstrak)
Abstraksi.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
|
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text (Bab 7 Simpulan Keterbatasan dan Saran)
BAB 7.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Laporan MCCU 2018_Weny Putri_Lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Lampiran Penelitian)
Lampiran_Penelitian_Revised.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya mahasiswa, lecturer performance (kinerja dosen) dari persepsi mahasiswa dan kualitas pelayanan akademik terhadap behavior intention atau niat berperilaku mahasiswa Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC). Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path) dengan model Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya, kinerja dosen, dan kualitas pelayanan akademik dari persepsi mahasiswa berpengaruh terhadap niat berperilaku mahasiswa UKMC. Hasil dari penelitian ini memberikan informasi terkait budaya mahasiswa, pelayanan akademis yang dinginkan mahasiswa, dan kemampuan dosen dari sudut pandang mahasiswa serta bagaimana dampak variabel-variabel tersebut terhadap niat berperilaku mereka. Informasi ini bisa memberikan gap atau celah waktu bagi UKMC untuk dapat melakukan perbaikan-perbaikan pada beberapa aspek yang masih dirasa kurang dari persepsi customer needs. Pemenuhan customer needs pada akhirnya diharapkan akan membentuk perilaku positif mahasiswa UKMC.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Feby Astrid Kesaulya |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 11:54 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 11:54 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/1637 |
Actions (login required)
View Item |