PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI DAN MANAJEMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS PALEMBANG

Tyra, Maria Josephine and Sarjono, Andreas PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI DAN MANAJEMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS PALEMBANG. Project Report. UKMC, Palembang. (Unpublished)

[img] Text
cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
tyra_laporan penelitian_2018.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dengan judul "Perbedaan Persepsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi dan Manajemen Terhadap Kualitas Layanan Jasa Pendidikan di Universitas Katolik Musi Charitas Palembang" merupakan studi perilaku konsumen mengenai persepsinya terhadap lima dimensi kualitas pendidikan meliputi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik dari Perguruan Tinggi yang dipilihnya. Tujuan penelitian untuk membuktikan apakah terdapat perbedaan persepsi kualitas pendidikan dari mahasiswa di Program Studi Manajemen dan Akuntansi di Universitas Katolik Musi Charitas. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan menggunakan teknik survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner berskala Likert 5 poin yaitu dari Sangat tidak setuju sampai dengan Sangat setuju. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Angkatan 2015/2016 s.d. 2016/2017 Program Studi Manajemen dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas Palembang. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Berdasarkan hasil uji beda dengan menggunakan Mann-Whitney terbukti bahwa persepsi mahasiswa Prodi Akuntansi mengenai kualitas pendidikan di Unika Musi Charitas (Mdn=2143) secara umum berbeda secara signifikan dengan persepsi mahasiswa Prodi Manajemen mengenai kualitas pendidikan di Unika Musi Charitas (Mdn=2907)dengan signifikansi 0,008 < 0,05 (Ho ditolak). Jika dilihat dari masing-masing variabel, maka untuk variabel keandalan, daya tanggap, dan jaminan membuktikan adanya perbedaan persepsi antara mahasiswa Prodi Akuntansi dengan Prodi Manajemen. Sedangkan untuk variabel empati dan bukti fisik tidak membuktikan adanya perbedaan persepsi antara mahasiswa Prodi Akuntansi dengan Prodi Manajemen.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kualitas layanan pendidikan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: ?? MAN ??
Depositing User: Maria Josephine Tyra
Date Deposited: 16 Jan 2025 04:28
Last Modified: 16 Jan 2025 04:28
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item View Item