Yustien, M. and Hasibuan, Anastasia Ronauli and Pranoto, Yohanes Heri PEMBINAAN SISWA/I SD ST. YOSEF LAHAT DALAM MEMPERSIAPKAN KEIKUTSERTAAN LOMBA STORYTELLING OLIMPIADE SAINS YAYASAN TARAKANITA NASIONAL 2017. Project Report. Universitas Katolik Musi Charitas, Palembang. (Unpublished)
Text
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text
bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text
bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text
bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text
kesimpulan&saran.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text
daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
OSTARNAS sebagai acara rutin Yayasan Tarakanita menjadi ajang bergengsi yang membuat setiap sekolah Tarakanita seluruh Indonesia berupaya untuk memenangkannya. Adapun target dari kegiatan ini adalah siswa-siswi SD Santo Yosef Lahat yang terpilih untuk mengikuti lomba Storytelling Bahasa Inggris pada ajang perlombaan teresebut. Adapun luaran kegiatan adalah kesiapan siswa dalam mengikuti kegaitan perlombaan tersebut. Kesiapan mencakup materi pidato, keterampilan penyampaian materai atau Speech Performance, dan juga mental. Sebagai gambaran singkat, OSTARNAS, adalah ajang perlombaan sains bergengsi yang diadakan oleh Yayasan Tarakanita setiap tahun yang diikuti oleh sekolah Tarakanita dari wilayah Bengkulu, Lahat, Tangerang, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Surabaya dari jenjang TK,SD, SMP, dan SMA. Metode pendampingan yang digunakan adalah metode ceramah, diskusi, dan latihan. Setiap sesi pertemuan siswa wajib untuk praktik bercerita dalam Bahasa Inggris.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Community Service Report > English Education Study Program |
Depositing User: | Yohanes Heri Pranoto |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 03:24 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 03:24 |
URI: | http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/1288 |
Actions (login required)
View Item |