Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Shopee Food Terhadap Minat Beli Konsumen di Kota Palembang

Calvin, Octavianus and Tyra, Maria Josephine (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Shopee Food Terhadap Minat Beli Konsumen di Kota Palembang. Forum Bisnis dan Kewirausahaan, Jurnal ilmiah Universitas Multi Data Palembang, 12 (1). pp. 47-58. ISSN 2777-094X

[img] Text
Laporan Artikel Calvin & Tyra_Forbiswira_ok.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://jurnal.mdp.ac.id/index.php/forbiswira/arti...

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga dan promosi penjualan Shopeefood terhadap minat beli konsumen di Kota Palembang. Populasinya adalah masyarakat Palembang yang mengetahui layanan pesan antar makanan Shopeefood. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi penjualan Shopeefood memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Kota Palembang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: price, sales promotion, buying interest.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Journal Publications > Management Study Program
Depositing User: Maria Josephine Tyra
Date Deposited: 17 Jul 2023 02:35
Last Modified: 17 Jul 2023 02:35
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/10399

Actions (login required)

View Item View Item