PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING

Katerina, Angel and Simanjuntak, Anisa and Terenggana, Candra Astra and Tyra, Maria Josephine (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Journal of Business and Information Systems, 5 (1). pp. 11-18. ISSN 2685-2543

[img] Text
COVER JURNAL_ok.pdf

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR ISI JOURNAL OF BUSINESS AND INFORMATION SYSTEM.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR EDITOR DAN REVIEWER.pdf

Download (239kB)
[img] Text
The Effect of Brand Awareness and Brand Image on Purchasing Decision for Scarlett Whitening Products.pdf

Download (635kB)
Official URL: https://www.thejbis.org/index.php/jbis/article/vie...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah atau sedang menggunakan Scarlett Whitening. Sampel responden sebanyak 106 responden dari 167 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dan metode purposive sampling. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t dan koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Journal Publications > Management Study Program
Depositing User: Candra Astra Trenggana
Date Deposited: 17 Jul 2023 04:08
Last Modified: 17 Jul 2023 04:08
URI: http://eprints.ukmc.ac.id/id/eprint/10366

Actions (login required)

View Item View Item